Learn From The Best

Learn From The Best
PELATIHAN NLP NLP TRAINING SERTIFIKASI NLP NLP INDONESIA

"Siapa anda ditentukan oleh kualitsa pertanyaan yang anda tanyakan, kualitas pertanyaan yang anda tanyakan ditentukan oleh kualitas edukasi yang anda terima dan kualitas edukasi yang anda terima tergantun siap mentor anda." Brad Sugar.

Kemampuan seorang trainer dapat dilihat dari "buah-buah" yang ia hasilkan dengan menggunakan metode yang ia ajarkan. Tidaklah elok seorang yang mengajarkan cara memasak, sementara ia tidak mempraktekan resep masakan yang ia ajarkan, tidaklah elok seseorang yang mengajarkan diet sementara ia obesitas dan tidaklah elok jika seseorang mengajarkan teknik percepatan, atau terobosan dalam hidup dengan teknik NLP, sementara ia tidak pernah melakukan terobosan dalam hidupnya. Di Indonesia NLP, kami mensyartkan para trainer adalah orang yang telah mempraktekan apa yang akan ia ajarkan.

Ongky Hojanto adalah NLP Trainer dan Founder Indonesia NLP di mana dalam hidupnya, telah benyak terobosan yang ia lakukan dengan teknik NLP yang ia ajarkan, antara lain :

1. Pembicara bisa menggunakan ilmu NLP untuk mengubah keterpurukan dirinya tahun 2000 sebagai seorang pengungsi korban kerusuhan Maluku Utara menjadi NLP WORLD TRAINER 2010.



Credit: japan-pickup-scene.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment