Hadirilah Workshop Mind Therapy

Hadirilah Workshop Mind Therapy

*

*

MIND-TALKS TRAINING "PRESENT ;"Workshop ini diselenggarakan PadaHari : Minggu Tanggal : 07 November 2010Pukul : 09.00 - 17.00 wibTempat : Lt.3 dentist"> Jl. Wolter Monginsidi no 58C Kebayoran baru Jakarta SelatanInvestasi : RP. 750.000,- Transfer melalui BCA no Rekening ; 0430746162 a/n. Rahmadsyah Bukti Transfer sms ke 0815-1144-8147 Sebelum transfer sebaiknya konfirmasi terlebih dahuluPendaftaran : 0815-1144-8147 BONUS : Voucher 1x sesi Therapy di Mind-Talks Klinik Senilai RP.350.000,- APA ITU MIND-THERAPY ?"Mind" (Fikiran)," Therapy" (cara pandang seseorang terhadap suatu keadaan atau peristiwa dalam hidupnya, dari cara menyikapi tidak memberdayakan menjadi cara sikap penuh pemberdayaan diri).

"Mind-Therapy "adalah proses penciptaan, penambahan / pengurangan, dan pengembangan cara pandang seseorang ("mindset"), dalam mengartikan, memberi makna, menyikapi serta memahami suatu keadaan, kejadian atau peristiwa. Sehingga dianggap menjadi benar dalam tatanan "belief system"nya, berfungsi untuk mendapat hasil sesuai dengan keinginan dan tujuannya.

"Mind-Therapy" merupakan gabungan dari Terapan NLP ("Neuro-Linguistic Programming), Hypnosis, Emotional Freedom Techhnique, Energy healing, Spiritual healing" dan "Psychotherapy."

TUJUAN BELAJAR MIND-THERAPY;Mengoptimalkan potensi dalam diri Anda, terutama kekuatan mengelola FIKIRAN sehingga terbebas dari belenggu fikiran. Dan bertujuan untuk mendapatkan apa yang Anda mau ; "CINTA, KEKAYAAN, KESEHATAN DAN KEBAHAGIAAN."

MANFAAT MENGUASAI MIND-THRAPY ;1."BAD HISTORYCAL CHANGE ":Adalah Metode MenyeLARASkan dan menyesuaikan pengalaman masa lalu dialami oleh seseorang (dari masa kecil), yang tidak disenangi, disukai atau mengandung emosi yang tidak nyaman (tidak membedayakan), Sehingga berdampak bagi kehidupannya sekarang. Seperti ; ("TRAUMA, PHOBIA, MENTAL BLOCK, DENDAM, "Dll), sesuai keinginan ">

2."PSYCOSOMATIC HEALING":Adalah Metode MenyeLARASkan dan Menyesuaikan kondisi, gangguan atau ketidak lumrahan yang terjadi pada FISIK (body) karena ketidakstabilan EMOSI atau Psikis, Seperti : ("Alergi, Migrain, Asma, Dan lainnya, "), sesuai keinginan ">

"3. RE-PATTERNING OF BELIEF SYSTEM "Adalah Metode Menye"LARAS"kan dan Menyesuaikan kembali, segala keyakinan-keyakinan yang pernah Anda miliki, dimana Keyakinan tersebut tidak memberdayakan dan menghamba perkembangan diri anda, serta menjadi Belenggu fikiran. Seperti : ("SAYA TIDAK MUNGKIN SUKSES, SAYA PASTI SAKIT KALAU UJIAN, MENJADI KAYA ITU = MENDERITA, BANYAK UANG MEMBAWA PETAKA, DAN "lainnya) sesuai keinginan ">

"4.MIND-PROGRAMMING"Adalah Metode me"MUDAH"kan kita untuk mengenali cara kerja "FIKIRAN" kita, kemudian memahami setiap "SIGNAL" yang diberikan, baik oleh tubuh dan buah fikiran Seperti; ("GELISAH, KHAWATIR, TAKUT MASA DEPAN, BINGUNG, SUSAH MENGAMBIL KEPUTUSAN, MINDER, DAN LAINNYA") supaya kita menemukan dasar, akar, atau inti munculnya fikiran itu. Sehingga menjadi JELAS bagi kita. Karena, sesuatu yang sudah jelas, sangat me"MUDAH"kan kita untuk menyikapi dan "MENGAMBIL KEPUTUSAN"nya.

TRAINER :Rahmadsyah Mind-TherapistTsunami Survivor Certified Hypnotherpy Certified Hypno-CoachCertified Multiple Inteligeces Certified Master Practitioner NLP

Sementara Anda terus membaca Informasi pelatihan ini,

Anda merasakan banyak manfaat yang selama ini Anda cari dan butuhkan !

dan segera memutuskan IKUT dalam Pelatihan ini Sekarang !

Semua materi yang dibahas merupakan pengalaman pribadi Saya, dalam menerapkan dan menyelesaikan kasus pribadi, serta buat para klient di klinik.

"

Origin: pualib.blogspot.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment